Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Sekkab Lamteng Nirlan Imbau Pegawai Bappeda Tingkatkan Kinerja

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah, Nirlan, menggelar inspeksi mendadak (sidak) dengan memimpin apel pagi

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM
APEL PAGI - Sekkab Nirlan ketika memimpin apel di Bappeda Lamteng, Rabu (27/1). 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah, Nirlan, menggelar inspeksi mendadak (sidak) dengan memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Bappeda setempat, Rabu (27/1).

Dalam penyampaiannya, Nirlan menyampaikan arahan sekaligus memotivasi para pegawai untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerjanya. Hal itu, menurut Nirlan, mengingat Bappeda memiliki peran yang sangat penting strategis dalam pembangunan di daerah.

"Harapan saya supaya kepada semua pegawai Bappeda (Lamteng) untuk memahami betul tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing bidang. Karena Bappeda memiliki peran strategis pembangunan," ujar Nirlan.

Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Lampung Tengah Hobi Travelling

Selain itu, lanjut Nirlan, penting bagi para pegawai untuk meningkatkan kompetensi sesuai bidangnya masing-masing.

Hal itu dilakukan agar bisa semakin maksimal dalam mendukung penguatan peran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan dapat memberikan petunjuk dan bimbingan agar penyusunan program atau proyek dapat berjalan dengan baik.

Sekkab menambahkan, yang tidak kalah penting semua unsur perencanaan di Bappeda juga harus membangun jaringan atau networking untuk mengatasi berbagai persoalan pembangunan di Lamteng.

"Semua harus memberikan peranan di setiap bidang sehingga semua perencanaan dapat berjalan. Bappeda juga harus mampu membangun jaringan supaya semua persoalan dapat diatasi apabila ditemukan di tengah perjalanan," pungkasnya.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved