Breaking News:

Tribun Mesuji

Roti Bolen Rasa Durian Rp 50 Ribu per Kotak

Roti Bolen outlet Bunda Dea sangat digemari warga. Banyaknya varian rasa yang ditawarkan membuat pencinta roti tidak bosan

Tribun Lampung/Rangga Yusuf
Roti Bolen Rasa Durian Rp 50 Ribu per Kotak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Roti Bolen outlet Bunda Dea sangat digemari warga. Banyaknya varian rasa yang ditawarkan membuat pencinta roti tidak bosan untuk selalu mencicipi Bolen Mesuji ini.

Menurut Marta (40), pemilik usaha Roti Bolen Mesuji, rotinya memiliki empat varian rasa roti, di antaranya coklat keju, durian, tiramitsu, dan coklat original.

"Untuk harganya sendiri rasa durian Rp 50 ribu per kotak, coklat original Rp 30 ribu, coklat keju Rp 33 ribu, dan tiramitsu Rp 40 ribu," ujar Marta, Minggu (31/1).

Lebih lanjut, bapak dua anak ini menjelaskan, Roti Bolen Mesuji yang dibuatnya di dalamnya berisi pisang.

Roti Gandum Nayra Cookie Teksturnya Lembut Gunakan Telur Herbal

Sulitnya mencari oleh-oleh di Mesuji, Marta dan istrinya berupaya membuat Roti Bolen Mesuji yang terinspirasi dari roti Belanda.

Hingga saat ini Roti Bolen Mesuji menjadi makanan yang sering dicari kalangan masyarakat untuk oleh-oleh. "Orang Mesuji banyak yang memesan, dari luar pun banyak dibawa buat oleh-oleh ya itu," ungkapnya.

Ayesha Bakery Juar Roti Harga Rp 5 Ribuan, Rotinya Selalu Fresh

Marta menambahkan jika roti Bolen Mesuji mampu bertahan selama 5-7 hari. Dengan ukuran roti yang lebih besar dan bahan pembuatannya pilihan, membuatroti bolen Mesuji memiliki tekstur lebih lembut meskipun sudah berhari-hari.

Adapun alamat outlet Bolen Mesuji Dapur Bunda Dea berada di Jalan ZA Pagar Alam, dekat Pasar Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.(rga)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved