Breaking News:

Liga Inggris

Tuchel Puji Timo Werner, Usai Sang Striker Akhiri Paceklik Gol di Chelsea Selama 1000 Menit

Striker asal Jerman tersebut mengakhiri paceklik gol selama 14 pertandingan untuk membantu The Blues meraih kemenangan atas Newcastle di Liga Premier

getty image
Bos Chelsea Thomas Tuchel sanjung Timo Werner usai sang striker mengakhiri paceklik golnya saat melawan Newcastle, di LIga Inggris pekanke 24, Selasa (16/2/2021).  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-   Timo Werner berhasil mengakhiri paceklik gol setelah kemenangan Chelsea 2-0 atas Newcastle United di Lanjutan Liga Inggris pekan ke 24, Selasa (16/2/2021) dini hari.

Striker asal Jerman tersebut mengakhiri paceklik gol selama 14 pertandingan untuk membantu The Blues meraih kemenangan atas Newcastle di Liga Premier di Stamford Bridge.

Umpan silang Werner mengarah ke Olivier Giroud untuk mencetak gol pembuka Chelsea di babak pertama, setelah striker asal Prancis itu menggantikan Tammy Abraham yang mengalami cedera setelah bermain 19 menit.

Delapan menit berselang Timo Werner menjadikan Chelsea unggul  2-0. Berkat kemenangan tersebut Chelsea naik kembali ke posisi keempat, di atas West Ham.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea Bungkam Newcastle 2-0, Pemain Buangan Lampard Bersinar di Tangan Tuchel 

Baca juga: Mourinho, Klopp Atau Guardiola Pelatih Liga Inggris Kemungkinan Besar Dipecat Menyusul Lampard?

Bos Chelsea Thomas Tuchel mengatakan Timo Werner "pantas" mengakhiri paceklik golnya melawan Newcastle. 

Gol tersebut mengakhiri rentetan 1.000 menit dan 14 pertandingan Liga Premier tanpa gol untuk pemain yang di beli Chelsea senilai £ 45 juta sekitar Rp 846 miliar dari RB Leipzig tersebut.

Timo Werner terakhir kali mencetak gol di papan atas pada 7 November 2020.

Tuchel sangat senang melihat rekan senegaranya Werner menutup penampilan yang hidup dengan akhirnya mencatatakan namanya di papan pencetak gol dalam kemenangan kelima berturut-turut Chelsea di semua kompetisi 

"Itu adalah penantian yang lama bagi Timo Werner, dia menentukan dalam pertandingan terakhir dengan assist, hari ini lagi dengan sebuah assist dan kemudian sebuah gol," kata pelatih Jerman itu kepada BBC Sport, yang dikutip tribunlapung Selasa (16/2/2021).

“Ini yang paling penting bagi para striker, tidak ada rekaman video atau pembicaraan yang dapat melakukan itu untuk mereka. Itu memang pantas. "

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved