Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Tangis Haru Eva Dwiana serta Sujud Syukurnya atas Dukungan Warga Bandar Lampung

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih hasil Pilkada Bandar Lampung 2020.

Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Eva Dwiana terlihat mengusap air mata yang menetes di pipinya. Wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu terlihat menangis haru seusai penetapan Eva-Deddy sebagai paslon terpilih melalui rapat pleno penetapan dan pengesahan oleh KPU Bandar Lampung di Swiss-Bellhotel, Bandar Lampung, Kamis (18/2/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Eva Dwiana dan Deddy Amarullah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih hasil Pilkada Bandar Lampung 2020.

Penetapan Eva-Deddy sebagai paslon terpilih melalui rapat pleno penetapan dan pengesahan oleh KPU Bandar Lampung di Swiss-Bellhotel, Bandar Lampung, Kamis (18/2/2021).

Rapat pleno tersebut juga diwarnai tangis haru Eva Dwiana serta sujud syukur paslon yang diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Gerindra.

Berikut, sejumlah fakta dari rapat pleno penetapan dan pengesahan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai paslon terpilih hasil Pilkada Bandar Lampung 2020.

Baca juga: Eva Dwiana-Deddy Amarullah Sujud Syukur Ditetapkan sebagai Paslonkada Terpilih Bandar Lampung

Baca juga: Sah, Eva Dwiana-Deddy Amarullah Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Bandar Lampung

1. Rapat Pleno Dikawal Ketat Polisi

Rapat pleno terbuka penetapan paslon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung tahun 2020 berlangsung di Ballroom Swiss-Bellhotel Lampung, Kamis (18/2/2021).

Pleno tersebut akan dipimpin oleh Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi yang didampingi empat komisioner KPU Bandar Lampung lainnya.

Suasana penetapan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai paslon terpilih melalui rapat pleno penetapan dan pengesahan oleh KPU Bandar Lampung di Swiss-Bellhotel, Bandar Lampung, Kamis (18/2/2021).
Suasana penetapan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai paslon terpilih melalui rapat pleno penetapan dan pengesahan oleh KPU Bandar Lampung di Swiss-Bellhotel, Bandar Lampung, Kamis (18/2/2021). (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Di antaranya Fery Triatmojo, Robiul, Hamami, dan Ika Kartika. 

Peraih suara terbanyak saat Pilkada Bandar Lampung 2020 yakni pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah juga telah hadir.

Keduanya didampingi tim pemenangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai paslon nomor urut 03.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved