Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Lengkap Big Match Liga Inggris West Ham vs Tottenham Hotspur - Arsenal vs Man City

Jadwal Liga Inggris lengkap pekan ke-25  diantara nya laga Big Match Liverpool vs Everton, pada Sabtu 20/2/2021.Kemudian Laga West Ham vs Tottenham

football.london
Jadwal Lengkap Big Match Liga Inggris West Ham vs Tottenham Hotspur - Arsenal vs Man City 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris lengkap pekan ke-25  diantara nya laga Big Match Liverpool vs Everton, pada Sabtu 20/2/2021. Kemudian Laga West Ham vs Tottenham Hotspur. 

Laga menarik di pekan ke 25 yakni derbi West Ham United dan Tottenham, Minggu (21/2/2021) pukul 00.30 WIB.

The Hammers julukan West Ham bertujuan membangun kemenangan rutin 3-0 atas Sheffield United, dan kemenangan atas Spurs untuk membuat mereka berlabuh di Liga Champions. 

Karena penyerang penting Antonio harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Tottenham. Pemain internasional Ukraina Yarmolenko, di sisi lain, dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Baca juga: Liga Inggris Arsenal vs Manchester City, Guardiola Bisa Rusak Ambisi Mikel Arteta Menuju Liga Europa

Baca juga: Liga Inggris Big Match Liverpool vs Everton, Dua Tim Saling Jegal Berebut Tiket Liga Eropa

Spurs, di sisi lain, membuat awal yang baik untuk musim ini, namun mereka mengalami penurunan performa. Skuad Jose Mourinho bertujuan menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup. 

Skuad David Moyes akan berusaha untuk menjaga asa timnya tetap masuk 6 besar klasemen liga Inggris demi kualifikasi liga Eropa 

West Ham kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Sheffield United 3-0 di kandang kemarin dengan gol dari Declan Rice sang kapten mencetak gol dari titik penalti sementara Issa Diop dan Ryan Fredricks masing-masing mencetak satu gol.

Sementara itu Tottenham kalah 3-0 dari Manchester City di stadiyum Etihad dengan Rodri Hernandez mencetak gol di babak pertama dan Ilkay Gundogan mencetak dua gol di babak kedua.

West Ham memiliki 3 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir sementara Tottenham telah mengalami penurunan performa karena mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Dalam 6 pertandingan liga terakhir vs Tottenham Hotspurs Hammers telah kalah 4 pertandingan hanya dimenangkan sekali dan seri dua kali.

Ilustrasi : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-25, Big Match Everton vs Liverpool - West Ham vs Tottenham
Ilustrasi : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-25, Big Match Everton vs Liverpool - West Ham vs Tottenham (kolase)
Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved