Breaking News:

Bandar Lampung

Launching Kampung Tangguh Nusantara, Eva Dwiana: Harus Jadi Kampung Tangguh Cegah Covid-19

Eva mengatakan Kampung Tangguh Nusantara harus jadi kampung tangguh mencegah penyebaran Covid-19.

Tribunlampung.co.id/Domi
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Launching Kampung Tangguh Nusantara di Kelurahan Durian Payung, pada Sabtu (27/2/2021). Launching Kampung Tanggung Nusantara, Eva Dwiana: Harus Jadi Kampung Tangguh Cegah Covid-19 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melaunching Kampung Tangguh Nusantara di Kelurahan Durian Payung, Sabtu (27/2/2021).

Eva mengatakan Kampung Tangguh Nusantara harus jadi kampung tangguh mencegah penyebaran Covid-19.

"Karena kalau bukan kita yang saling membantu siapa lagi. Nanti saya akan mengandeng ketua RT, lurah dan camat. Sebagai ketua satgas daerahnya masing-masing, serta anggotanya untuk sosialisasikan kampung tangguh nusantara," kata Eva.

"Nanti kita akan turun sama-sama, terjun ke lapangan untuk membantu Kapolres, Dandim untuk mesosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19," sambungnya.

Baca juga: DPRD Bandar Lampung Berharap Eva Dwiana Bersinergi dengan Pemprov

Baca juga: Eva Dwiana Akan Jemput Bola ke Pemerintah Pusat Maksimalkan Jumlah Vaksin Covid-19

Eva berharap semoga wilayah Bandar Lampung yang tadinya masuk zona orange bisa kembali ke zona hijau.

"Saya berharap kepada masyarakat kota Bandar Lampung dengan adanya Kampung Tangguh ini kita harus semakin tangguh. Terutama tangguh bersama mencegah penyebaran Covid-19," kata Eva.

"Jika kita saling bahu membahu mencegah penyebaran covid. Insyaalah pandemi ini segera berlalu. Mengingat dulu kita sempat zona merah sekarang zona orange. Artinya sudah ada kesadaran dari masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah," sambungnya.

Setelah memberikan kata sambutan, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka Launching Kampung Nusantara di Kelurahan Durian Payung dengan memukul gong sebanyak 3 kali.

Pantauan Tribublampung.co.id pada Sabtu (27/2/2021) di Kelurahan Durian Payung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengecek persiapan pencegahaan Covid-19 di lingkungan Kelurahan itu.

Eva Dwiana mengunjungi rumah isolasi yang berada di dekat kantor Kelurahan Durian Payung.

Halaman
123
Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved