Breaking News:

Lampung Timur

Kunjungan Perdana Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo ke Lokasi TMMD

Dawam mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai turut serta menyukseskan kegiatan TMMD.

Dokumentasi Kodim Lampung Timur
Kunjungan pertama Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Senin (1/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kunjungan pertama Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Senin (1/3/2021).

Dalam kunjungan perdana setelah dilantik menjadi Bupati Lampung Timur, Dawam mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai turut serta menyukseskan kegiatan TMMD.

"Ayo kita semua bersama Forkopimda, TNI dan Polri, membangun daerah khususnya di lokasi TMMD Desa Sukorahayu dan Karang Anyar di Kabupaten Lampung Timur," ujar Dawam. 

Dawam juga berpesan, pembangunan itu bukan hanya kewajiban pemerintah, melainkan partisipasi dari masyarakat pula dibutuhkan. 

"Seperti gotong-royong, tetap terus digalakkan karena, pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya." tutupnya. 

Dandim 0429/ Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD mengulucapkan terima kasih kepada Bupati yang baru dilantik, atas kunjungannya ke Lokasi TMMD.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Dawam, meskipun baru di lantik menjadi Bupati Lampung Timur, sudah berkenan hadir ke lokasi TMMD, ini adalah bentuk keseriusan dukungan dari pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan," kata Darwis. 

"Kita sama-sama berdo'a semoga TMMD bisa selesai tepat waktu dan memberikan manfaat serta perubahan bagi Desa Sukorahayu dan Karang Anyar," pungkasnya. 

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved