Breaking News:

Lampung Timur

Wabup Azwar Hadi Imbau Ansor Lamtim Jaga Kekompakan

Wakil Bupati Azwar Hadi menghadiri pelantikan Pimpinan dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lamtim di Desa Betengsari, Jabung

Tribun Lampung/Yogi Wahyudi
Wabup Azwar Hadi Imbau Ansor Lamtim Jaga Kekompakan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JABUNG - Wakil Bupati Azwar Hadi menghadiri pelantikan Pimpinan dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lampung Timur di Desa Betengsari, Kecamatan Jabung, Jumat (12/3).

Azwar Hadi menginginkan Pemuda Ansor dapat membawa perubahan yang baik untuk Lampung Timur. "Semoga Gerakan Pemuda Ansor kedepannya lebih baik lagi, serta selalu menjaga kekompakan dalam memajukan Lampung Timur," kata Azwar.

Baca juga: Dawam Rahardjo-Azwar Hadi Akan Bangun Lampung Timur Lebih Baik Lagi

Ketua PC GP Ansor Lampung Timur M Muslih berharap, pemkab bisa menghidupkan kembali kegiatan islami di Lamtim.

"Kami memberi sedikit saran mengenai pengelolaan Islamic Center yang ada di Kabupaten, tempat yang begitu indah tetapi ketika masuk sungguh menyedihkan, karena adzan untuk salat 5 waktu tidak pernah terdengar di sana, apa lagi lantunan ayat suci Alquran. Karena itu, kami sangat mendorong supaya Islamic Center terlihat indah maka suara agama Islam harus dihidupkan. Jika diperlukan gerakan Pemuda Ansor siap bergandengan tangan mengelola Islamic Center," ujarnya.(yog)

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved