Breaking News:

Pendidikan

Sekolah Darma Bangsa Adakan SDB Fair 2021 Secara Online Bertemakan Sensasi Nusantara

Ketua Yayasan Lidwina Heryani mengatakan SDB Fair tetap berjalan meskipun dilakukan secara online.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung (Kadis Disdikbud) Sulpakar memberikan sambutan pada acara pembukaan SDB Fair 2021. Sekolah Darma Bangsa Adakan SDB Fair 2021 Secara Online Bertemakan Sensasi Nusantara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka kegiatan tahunan yang diselenggarakan Sekolah Darma Bangsa (SDB) FAIR 2021 oleh Oraganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Darma Bangsa secara online di YouTube Channel Sekolah Darma Bangsa Official, Jumat (12/3/2021).

Pada tahun ini, OSIS Sekolah Darma Bangsa mengusung tema nusantara dengan nama “Sensasi Nusantara”. 

Acara ini akan dilaksanakan secara online dengan tujuan untuk mengembangkan potensi diri dan kebersamaan setiap siswa siswi sekolah yang ada di Indonesia.

Ketua Yayasan Lidwina Heryani mengatakan SDB Fair tetap berjalan meskipun dilakukan secara online.

"Kami tetap mengadakan kompetisi. Menguji kemampuan terbaik dari putera dan puteri Indonesia. Manfaatkan kesempatan yang ada. Jangan karena kita bekerja dari rumah melunturkan semangat kita," kata Lidwina.

"Tunjukkan kemampuan kalian sebagai anak Indonesia. Semangat, selamat berkarya, selamat melakukan yang terbaik," sambungnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung (Kadis Disdikbud) Sulpakar yang juga memberikan sambutan pada acara pembukaan acara ini mengatakan pendidikan tidak hanya mengembangkan kemampuan pikiran tetapi rasa.

Anak-anak harus diberi kesempatan dibidang seni.

Juga diberikan kreativitas dan imajinasi yang dibebaskan.

Serta harus memiliki 4 kemampuan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved