Breaking News:

Tawuran di Bandar Lampung

Barang Bukti Sarung yang Dipakai Remaja untuk Tawuran Perang Sarung Turut Disita Polisi

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan dari lokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti sarung yang dipakai para remaja untuk tawuran.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Domi
Beberapa sarung yang disita dari tangan para remaja yang terlibat aksi tawuran perang sarung. Barang Bukti Sarung yang Dipakai Remaja untuk Tawuran Perang Sarung Turut Disita Polisi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan dari lokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti sarung yang dipakai para remaja untuk tawuran perang sarung, di Jalan Soekarno-Hatta, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung tepatnya di depan SMA 5 Bandar Lampung, Jumat (16/4/2021) pukul 23.00 WIB.

"Sarung-sarung tersebut digunakan para remaja untuk tawuran perang sarung. Beberapa sarung-sarung itu terikat di bagian kedua ujung sarungnya," kata Warsito, Sabtu (17/4/2021).

"Setelah ujung sarung diikat, sarung itu dipukulkan ke orang yang ingin dia pukul. Lalu orang tersebut membalas pukul orang itu," sambungnya.

Kompol Warsito mengatakan dirinya sering melihat pada aksi tawuran remaja, diujung sarung itu diberi batu atau benda lainnya supaya menambah rasa sakit kepada orang yang terkena sabetannya.

"Tapi kami tidak menemukan batu atau semacamnya di sarung para remaja tersebut. Supaya menghindari hal yang tidak diinginkan para remaja yang terlibat aksi tawuran perang sarung tersebut kami amankan di Polsek Sukarame," kata Warsito.

"Beberapa petugas sedang melakukan patroli tadi malam. Lalu kami mendapat telfon dari warga sekitar tentang aksi tawuran tersebut. Setelah mendapat informasi tersebut, petugas kami langsung meluncur ke lokasi. Beberapa remaja yang masih berada di lokasi turut di amankan ke Polsek Sukarame," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Baca berita Tawuran di Bandar Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved