Breaking News:

Bandar Lampung

DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Enggal Mengadakan Kegiatan Berbagi Takjil

Di bulan suci Ramadhan ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Enggal mengadakan kegiatan berbagi takjil di depan Taman Gajah.

Dokumentasi
DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Enggal Mengadakan Kegiatan Berbagi Takjil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di bulan suci Ramadhan ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Enggal mengadakan kegiatan berbagi takjil di depan Taman Gajah, Kota Bandar Lampung pada hari Selasa (20/04/2021) sore hari.

Kegiatan tersebut menghabiskan sekitar 60 bungkus takjil yang telah dibagikan kepada warga yang melintas di depan taman Gajah.

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiyansyah, S.Si., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan berbagi Takjil pada bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 merupakan pertama kali yang di lakukan oleh PK Enggal.

Selanjutnya kegiatan serupa akan di lakukan oleh setiap PK KNPI per kecamatan se-Kota Bandar Lampung

"Kegiatan berbagi Takjil ini baru pertama kali dilakukan oleh KNPI PK Enggal, kedepan PK disetiap kecamatan melakukan kegiatan serupa secara bergantian," tuturnya.

Ketua DPD KNPI PK Enggal, Kota Bandar Lampung, Rohmanto merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan berbagi takjil di depan Taman Gajah.

"Alhamdulillah Kegiatan Berbagi takjil sore hari ini berjalan dengan baik," ujarnya.

Setelah pembagian Takjil selesai dilakukan, DPD KNPI Kota Bandar Lampung melakukan buka bersama di kediaman Bung Rohmanto selaku ketua PK Enggal. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved