Breaking News:

ADVERTORIAL

DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Teluk Betung Utara Adakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama.

Dokumentasi
DPD KNPI Kota Bandar Lampung KC Teluk Betung Utara Adakan Kegiatan Berbagi Takjil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali melakukan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama.

Namun kali ini dilakukan oleh PK KNPI Kecamatan Teluk Betung Utara.

Pembagian takjil dilakukan di pertigaan lampu merah Sumur Batu di Jl. Pangeran Diponegoro Kel. Gulak Galik, Kec. Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung pada hari Kamis (22/04/21) sore hari.

Setelah selesai melakukan kegiatan tersebut, selanjutnya melakukan kegiatan buka bersama yang dilaksanakan dirumah Bung Zadi Taqwa selaku ketua PK KNPI Teluk Betung Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Bung Sudibyo Putra selaku anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Komisi III sekaligus mantan ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung periode 2015-2019.

Selain itu, juga dihadiri oleh ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiyansyah, S.Si., M.M dan juga sekertaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Een Riansyah, S.H.I.

Bung Sudibyo Putra yang merupakan mantan ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung memberikan nasehat dan arahan kepada anggota KNPI Kota Bandar Lampung.

Bung Sudibyo menjelaskan bahwasanya dalam berorganisasi itu sangatlah penting, menurutnya apa yang kita kerjakan hari ini akan berdampak positif bagi diri kita dimasa yang akan datang.

"Mari temen-temen semua, untuk tetap teguh dan konsisten dalam berorganisasi, bilamana kita konsisten dengan apa yang kita lakukan hari ini, tentunya akan berdampak baik kepada diri kita, dampaknya akan terasa setelah 5-10 tahun mendatang" tuturnya

Bung Iqbal Ardiyansyah juga memberikan pesan kepada anggota DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk terus melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Jadikanlah organisasi ini sebagai wadah untuk berbagi, untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan menebar kebaikan dimasyarakat sekitar" tuturnya.

Lanjutkan "InSyaAllah niat baik kita mendapat pahala disisi Allah SWT, Aamiin". (Tio)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved