Breaking News:

UM Metro

Rektor UM Metro Angkat Pejabat Baru UPT PPL dan Lab Pendidikan Matematik

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. serahkan SK pengangkatan kepala UPT. Program Pengalaman Lapangan (PPL) dan Kepal

ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. serahkan SK pengangkatan kepala UPT. Program Pengalaman Lapangan (PPL) dan Kepala Laboratorium Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada Senin (26/4/2021) di gedung rektorat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. serahkan SK pengangkatan kepala UPT. Program Pengalaman Lapangan (PPL) dan Kepala Laboratorium Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada Senin (26/4/2021) di gedung rektorat.

Kepala UPT. PPL baru tersebut adalah Drs. Bambang Eko Siagiyanto, M.Pd. Sementara Kepala Laboratorium Pendidikan Matematika diamanahkan kepada Satrio Budi Wicaksono, M.Pd.

Jazim berharap adanya pejabat baru dapat memberikan terobosan baru di unit terkait.

“Mudah-mudahan kehadiran pengelola baru di UPT. PPL dan Lab. Pendidikan Matematika UM Metro dapat memberikan semangat baru sehingga bisa menghasilkan terobosan untuk membangun unit yang bapak pimpin semakin baik ke depan,” ujarnya.

Rektor UM Metro meminta kepala UPT. PPL untuk menjaga tali silaturahmi dengan para stakeholder.

“Tetap jaga komunikasi yang baik dengan sekolah, khusunya sekolah-sekolah yang menjadi mitra kita,” tambahnya.

Selain itu, Jazim meminta kepala Lab. Pendidikan Matematika untuk menganalisa kebutuhan dalam rangka memenuhi tuntutan akreditasi.

“Di lab itu harus ada produk baik karya dosen atau pun mahasiswa dan tentunya disokong dengan pengoperasian produk tersebut. Nanti kepala lab yang baru coba untuk menganalisis kebutuhan apa saja yang diperlukan Lab. Pendidikan Matematika sehingga saat akreditasi, asesor bisa melihat kreativitas yang ada di Lab Pendidikan Matematika,” tukasnya.(*)

Penulis: Aditya Mulyawan
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved