Breaking News:

Advertorial

Konsisten Terapkan CSR dan CSV, PT GPP Raih Tiga Champion Top CSR Award 2021

Konsisten terhadap pemberdayaan ekonomi dan pembangunan di masyarakat, PT Great Giant Pineapple berhasil meraih tiga penghargaan Top CSR Award 2021.

Dokumentasi
Konsisten Terapkan CSR dan CSV, PT GPP Raih Tiga Champion Top CSR Award 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Konsisten terhadap pemberdayaan ekonomi dan pembangunan di masyarakat, PT Great Giant Pineapple (PT GGP) berhasil meraih tiga penghargaan Top CSR Award 2021.

Penghargaan ini merupakan salah satu bukti komitmen manajemen PT GGP dalam memberdayakan masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR) dan creating shared value (CSV).

PT GGP diapresiasi dalam komitmennya di bidang CSR dan CSV dengan mendapatkan penghargaan kategori: Top Leader on CSR Commitment 2021, Top CSR Award 2021 #Star 4, dan kategori khusus Farmer's Partnership Program Creating Shared Value.

Penghargaan diterima oleh Sn. Manager Sustainability PT GGP Arief Fathullah pada acara puncak penganugerahan di Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Kamis 22 April yang diselenggarakan oleh majalah Top Bussines.

Sn Manager Sustainbility PT GGP Arief Fatullah mengatakan "Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi atas komitmen PT GGP dalam program CSR yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan. Kami percaya untuk menjadi perusahaan yang tetap menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan PT GGP harus mampu melakukan perbaikan-perbaikan dengan meminimalisir dampak negatif dan memaksimalkan dampak positif guna memberikan keuntungan tidak hanya bagi pihak yang terlibat langsung dalam bisnis, tetapi juga bagi masyarakat dan lingkungan secara luas".

Melalui program CSV, perusahaan juga konsisten melaksanakan kemitraan dengan masyarakat dengan meningkatkan kerja sama saling menguntungkan bagi perusahaan dan stakeholder secara berkesinambungan.

“GGP berkomitmen menjalankan praktek bisnis melalui implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value) dan ISO 26000 demi terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujar Arief.

Selain apresiasi atas komitmen PT GGP dalam menjalankan inisiatif sustainability di seluruh lini bisnis dan operasional perusahaan, penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari komitmen top leader PT GGP yaitu Presiden Direktur PT GGP Bapak Iswanto dalam menjalankan program CSR yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat secara luas. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved