Breaking News:

Advertorial

KNPI Langkapura Bandar Lampung Terus Berbagi Warnai Bulan Suci Ramadhan

KNPI berbagi di daerah Langkapura, Bandar Lampung. KNPI telah banyak turun ke jalan untuk berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa.

KNPI
Pengurus KNPI Langkapura, Bandar Lampung saat berfoto bersama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - KNPI berbagi di daerah Langkapura, Bandar Lampung.

Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 telah memasuki hari ke 17, di bulan penuh keberkahan ini, banyak yang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Tidak hanya perorangan yang berburu pahala dibulan suci ini, mulai dari yang mengatas namakan pemerintah hingga pihak swasta ikut memeriahkan bulan suci ramadhan dengan berbagi.

Selain itu, banyak organisasi kepemudaan yang juga bergerak untuk sekadar berbagi menu berbuka puasa, sebut saja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Di Bandar Lampung sendiri, KNPI telah banyak turun ke jalan untuk berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa.

Pada Kamis (29/4/2021), KNPI kembali berbagi di daerah Langkapura dengan melibatkan kepengurusan KNPI di Kecamatan tersebut.

Baca juga: KNPI Bandar Lampung Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama PK Kemiling

Kegiatan KNPI Langkapura ini di motori oleh Ketua DPD KNPI, bung Iqbal Ardiansyah yang secara kepengurusan menunjuk langsung Aryadi Citra Raditya (ACR) selaku Ketua KNPI Kecamatan Langkapura untuk menggerakan kegiatan berbagi Takjil.

Iqbal mengatakan bahwa di Ramadhan ini KNPI akan rutin untuk berbagi di setiap PK KNPI di seluruh kecamatan di Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini giat bersama PK KNPI Langkapura berjalan dengan lancar, kegiatan berbagi ini akan terus berlanjut hingga menjelang akhir ramadhan, mohon do’a untuk kami semua agar tetap konsisten” ujar Iqbal saat di temui awak media di kediaman Ketua PK KNPI Langkapura.

Sementara Ketua PK Langkapura, ACR menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program KNPI saat ramadhan.

Baca juga: KNPI Bandar Lampung Buka Puasa Bersama dengan PK KNPI Tanjungkarang Timur

“Kami bergerak walaupun dalam keterbatasan dan kemampuan kami, In sya Allah, kegiatan ini akan berlanjut di setiap PK KNPI Bandar Lampung” sambung ACR.

“Tentu saja kita ikuti prosedur dari pemerintah, mengingat ini masih dalam masa pandemi, kita berbagi dan turun kejalan sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah” jelas ACR.

“Kami dari KNPI tidak akan melanggar prokes hanya untuk berbagi, karena KNPI sendiri ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Bandar Lampung khususnya” tutup ACR.

Selepas berbagi, KNPI adakan berbuka puasa bersama seluruh anggota, tampak hadir dalam kegiatan berbuka bersama Lurah Kecamatan Langkapura, M. Agus bersama Ketua dan pengurus Pemuda Pemuda Pancasila Kecamatan Langkapura. ( Tribunlampung.co.id / adv )

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved