Breaking News:

Pesawaran

Siswi SMA di Pesawaran Lampung Ditemukan Tewas dengan Dasi Melilit Leher

korban dalam keadaan sudah berbaring di kamar dengan seutas dasi sekolah warna abu - abu melilit di leher

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Heribertus Sulis
Tribunlampung.co.id/ Didik
Petugas Polsek Kedondong menunjukkan bambu dan potongan dasi yang digunakan korban buat bunuh diri/Humas Polres Pesawaran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Geger seorang siswi di Kabupaten Pesawaran Lampung nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Jumat, 7 Mei 2021 pukul 15.30 WIB.

Siswi berinisial Ro (17) warga Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran megakhiri hidup di dalam kamarnya.

Pertama kali yang menemukan Ro dengan kondisi lemah adalah ibunya sendiri, Ra (43). 

"Ibunya yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan sudah berbaring di kamar dengan seutas dasi sekolah warna abu - abu melilit di leher," kata Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Jumat malam.

Ditambahkan Aris, dasi tersebut sepanjang kurang lebih 1,26 meter. Tidak hanya dasi, di dekat tubuh korban juga ditemukan bambu sepeanjang 2,5 meter yang sudah patah.

Sontak Ra berteriak histeris setelah mendapati putrinya dalam keadaan seperti itu. Lantas datang saudara korban, Se (19), yang melihat korban sudah terbaring di kamar bersama ibunya.

Lantas saksi Se berupaya memberikan pertolongan dengan memutus dasi yang mengikat leher korban.

Warga sekitar yang mendengar tangisan ibu korban langsung menuju rumah yang gaduh tersebut. Kemudian memberi pertolongan dengan membawa korban untuk mendapat pertolongan medis ke tempat pelayanan kesehatan terdekat.

Karena tidak sanggup menolong korban, lantas dibawa ke tempat pelayanan kesehatan lainnya. Ironisnya ketika masih di perjalanan korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Aris mengungkapkan, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kedondong, jajaran dari Polres Pesawaran

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved