Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Minta ASN Beri Layanan Maksimal ke Masyarakat

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, harapkan semua aparatur sipil negara (ASN) mampu berinovasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Bupati Musa Ahmad. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengharapkan semua aparatur sipil negara (ASN) mampu berinovasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Menurut Musa Ahmad, saat ini pelayanan kepada masyarakat sudah harus cepat dan tanpa harus menarik pungutan dalam bentuk apapun.

Baca juga: Dua Organisasi Pemuda Curhat ke Musa Ahmad 41 Sekolah Butuh Guru Agama Hindu

"Tingkatkan kinerja, jaga moralitas, tanggung jawab, disiplin dan etos kerja yang tinggi. Ingat tugas kita adalah menjadi pelayan masyarakat, maka prioritaskan kepentingan masyarakat," ujar Musa Ahmad, Minggu (9/5).

Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga tidak mau sampai ada pungutan liar (Pungli) di seluruh dinas dan instansi manapun di lingkungan Pemkab Lamteng dengan alasan apapun. 

Baca juga: Musa Ahmad: Pemkab Lampung Tengah Bentuk Satgas Covid hingga Tingkat Dusun

"Jika sampai ada yang kedapatan melakukan pungutan liar, maka sanksi tegas akan dilayangkan. Jadi saya ingatkan sekali-kali melakukan Pungli," tegasnya.

Sebagai kepedulian dan perhatian Pemkab Lamteng lanjutnya, beberapa waktu lalu Pemkab Lamteng telah memberikan kenaikan pangkat kepada 735 ASN di seluruh dinas/badan di lingkungan Pemkab Lamteng.

Diketahui, 735 orang penerima SK kenaikan pangkat terdiri dari golongan I sebanyak 9 orang. Golongan II sebanyak 167 orang dan golongan III sebanyak 559 orang.(sam)

 
 

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved