Breaking News:

Curanmor di Bandar Lampung

Curanmor di Bandar Lampung, Motor Kasir Minimarket Digasak di Depan Mata

Satu unit sepeda motor raib di parkiran minimarket di Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Heribertus Sulis
Tribun Lampung / Dominius
Satu unit sepeda motor raib di parkiran minimarket di Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis 13 Mei 2021, sekitar pukul 16.30 WIB. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dominius Desmantri Barus

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Bandar Lampung. Kali kini pelaku beraksi di daerah Sukarame.

Satu unit sepeda motor raib di parkiran minimarket di Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis 13 Mei 2021, sekitar pukul 16.30 WIB.

Motor Honda Beat berwarna biru bernomor polisi BE 6679 IB milik kasir minimarket hilang di parkiran minimarket tersebut.

Kasir minimarket bernama Muhfid Nur Asliah  (24) mengatakan motornya hilang saat dirinya sedang bekerja.

"Saat terjadi pencurian motor tersebut saya kondisinya sedang bekerja. Pelaku beraksi dengan cepat dalam hitungan detik motor saya sudah raib dibawa pelaku," kata Muhfid, Jumat (14/5/2021).

Baca juga: Polisi Cari Pengendara Mobil Pelaku Tabrak Lari: 1 Jam Keliling Tak Menemukan Apa Pun

"Awalnya saya diberitahu teman saya bernama Ahmad bahwa motor saya tidak ada di parkiran. Saya langsung ke luar, motor sudah hilang," sambungnya.

Muhfid mengatakan dirinya langsung mengecek CCTV di minimarket tempat kerjanya.

"Dari rekaman CCTV di Minimarket tempat kerjanya pelaku beraksi hanya dalam waktu beberapa detik saja. Dalam hitungan 7 detik motor saya berhasil dibawa kabur pelaku," kata Muhfid.

"Pelaku memakai baju kemeja flanel dan memakai topi juga masker di wajah. Pelaku pelan-pelan mendekati motor saya yang berada di tengah-tengah antara dua motor yang terparkir. Kemudian pelaku merusak kunci kontak motor saya. Dalam 7 detik pelaku berhasil membawa kabur motor saya," sambungnya.

Muhfid mengatakan setelah kejadian pencurian motor tersebut dirinya langsung melapor ke Polsek Sukarame, serta membawa rekaman CCTV di minimarket tempat kerjanya.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan tentang kejadian pencurian motor yang terjadi Minimarket Sukarame.

"Korban sudah melapor ke Polsek Sukarame dan menceritakan kronologi kejadian pencurian motor tersebut kepada kami. Korban juga membawa serta alat bukti rekaman CCTV dari minimarket tempat kerjanya," kata Warsito.

"Kini kami masih mendalami rekaman CCTV yang dibawa korban, dan mengumpulkan keterangan dari korban juga saksi yang ada. Setelah kami mendapatkan identitas pelaku barulah kami akan melakukan pengejaran," tutupnya. (Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Baca berita curanmor di Bandar Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved