Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

HASIL Liga Inggris 2021, Sergio Aguero Cetak 2 Gol, Pep Guardiola Beri Penghormatan

Sergio Aguero mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya saat hasil Liga Inggris 2021 antara Man City vs Everton berakhir dengan skor 5-0.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Striker Man City, Sergio Aguero dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester City menyusul pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Everton di Stadion Etihad pada 23 Mei 2021 di Manchester, Inggris. Bintang Man City Sergio Aguero mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya saat hasil Liga Inggris 2021 antara Man City vs Everton berakhir dengan skor 5-0 untuk tuan rumah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bintang Man City Sergio Aguero mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya saat hasil Liga Inggris 2021 antara Man City vs Everton berakhir dengan skor 5-0 untuk tuan rumah.

Laga pamungkas Liga Inggris 2021 Man City vs Everton berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (23/5/2021).

Pemain internasional Argentina itu akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer menyusul final Liga Champions City melawan Chelsea Sabtu depan.

Manager City Pep Guardiola memberikan penghormatan penuh air mata kepada Sergio Aguero usai laga.

'Kami sangat mencintainya,' kata manajer City. "Dia orang yang spesial. Dia sangat baik. Dia banyak membantu saya kita tidak bisa menggantikannya, kita tidak bisa.

Baca juga: KLASEMEN Akhir Liga Inggris 2021, Liverpool dan Chelsea Amankan 4 Besar

"Ada banyak pemain di klub ini - Joe Hart, David Silva - yang membantu kami menjadi klub ini. Kami memiliki warisannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam 30 menit. '

Selain itu Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Sergio Aguero hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Bintang Man City Sergio Aguero mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya di Liga Premier untuk Manchester City saat timnya memastikan kemenangan 5-0 atas Everton pada hari terakhir musim ini.
Bintang Man City Sergio Aguero mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya di Liga Premier untuk Manchester City saat timnya memastikan kemenangan 5-0 atas Everton pada hari terakhir musim ini. (Getty Images)

Dan selama perayaan gelar City pada hari Minggu, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Aguero kemungkinan akan bergabung dengan Lionel Messi di Camp Nou musim depan.

"Mungkin aku mengungkap rahasia,' kata Pep Guardiola kepada Match of the Day BBC. ‘Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub hatiku untuk Barcelona."

"Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi."

Baca juga: HASIL Liga Inggris 2021 Aston Villa vs Chelsea, Thomas Tuchel Pusing Mendy Cedera

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved