Breaking News:

Penemuan Mayat di Lampung Selatan

Polsek Kalianda Belum Kantongi Identitas Mayat Pria di Dalam Sumur

Polisi belum bisa mengantongi identitas mayat pria yang ditemukan di Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Damkar Lampung Selatan
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polisi belum bisa mengantongi identitas mayat pria yang ditemukan di Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/5/2021).

Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub mengatakan, pada mayat tersebut tidak ditemukan identitas apa pun.

"Setelah mendapat informasi dari warga tentang penemuan mayat tim kami langsung mendatangi TKP. Dari lokasi kejadian, kami tidak menemukan identitas diri pada tubuh korban," kata Mulyadi, Selasa (25/5/2021).

"Dari keterangan warga sekitar, korban memang sering mondar-mandir di lingkungan tersebut. Tapi warga tidak mengenali korban dan korban bukan merupakan warga lingkungan itu," sambungnya.

Mulyadi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi mengambang di dalam sumur.

Baca juga: Camat Kalianda Sebut Mayat yang Ditemukan di Sumur Bukan Warga Sukajaya

"Petugas di lokasi dibantu warga telah mengevakuasi tubuh korban dari dalam sumur. Setelah dievakuasi, jasad korban lalu dibawa ke RSUD Bob Bazar untuk dilakukan autopsi," kata Mulyadi.

"Untuk sementara kami masih menunggu hasil visum korban. Motif masih kami selidiki. Sampai saat ini yang kami tahu mayat merupakan korban tanpa identitas," tutupnya.

Bukan Warga Sukajaya

Camat Kalianda Zaidan menyebut mayat yang ditemukan di dalam sumur bukan warga Sukajaya.

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Kalianda Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Sumur dengan Bau Menyengat

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/5/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved