Breaking News:

Bupati Mesuji Saply TH Minta ASKONAS Bersinergi Bangun Daerah Mesuji Lampung

Pertemuan Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kabupaten Mesuji dengan pemda setempat disambut baik.

Dok. Prokopim
Bupati Mesuji Saply TH Terima Silaturahmi ASKONAS Mesuji di ruang kerjanya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pertemuan Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kabupaten Mesuji dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji, disambut baik oleh Bupati Mesuji Saply TH, Selasa (25/5/2021).

Dalam pertemuannya, Saply mengajak kepada ASKONAS bersinergi bersama Pemda demi membangun daerah Kabupaten Mesuji.

“Kita menyambut baik kehadiran ASKONAS di Mesuji, kita berharap ASKONAS dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” kata Saply saat menerima silaturahmi Ketua
DPC ASKONAS Mesuji di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, hadirnya ASKONAS di Mesuji diharapakan juga dapat proaktif mengisi pembangunan, khususnya di bidang konstruksi.

“Dengan bekerja secara profesional sehingga menghasilkan pembangunan yang sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Baca juga: Polres Mesuji Hadiahi Timah Panas Bandit Curas

Sementara itu Ketua DPC ASKONAS Kabupaten Mesuji Lukmansyah, menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen bersinergi dengan Pemda dalam membangun di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawi Caram ini.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan khususnya di bidang jasa konstrusi," ucapnya.

Luqmansyah mengungkap bahwa sebagai organisasi kontraktor, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas para anggotanya.

“Baik itu melalui pelatihan, pendampingan kepada para anggota, sehingga mampu melahirkan Perusahaan yang sehat dan para pelaksana yang profesional sesuai dengan ahlinya masing-masing," jelasnya.

lebih lanjut, Lukman menjalankan bahwa anggota DPC ASKONAS Mesuji berjumlah 14 Perusahaan, yang semuanya beralamatkan di Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Polres Mesuji Hadiahi Timah Panas Bandit Curas

Sehingga, menurutnya, akan dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap Kabupaten mesuji. Sebab,  pajak akan masuk ke daerah Kabupaten Mesuji.

Untuk diketahui tambahnya, ASKONAS saat ini sudah Terakreditasi Berdasarkan Keputusan Menteri Nomor : 1410/KPTS/M/2020, tertanggal 4 September 2020. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved