Breaking News:

Berita Terkini Artis

Hotma Sitompul di Ambang Batas Waktu, Benarkah Akan Dipolisikan Rosmawaty Ginting?

Hingga kini, Hotma Sitompul bungkam dengan somasi terbuka yang diberikan Rosmawaty Ginting kepadanya di depan publik. Benarkah ia akan dipolisikan?

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Dedi Sutomo
kolase Instagram/@ginting.rosmawaty/@hotmasitompoelofficial
Ilustrasi Hotma Sitompul dan Rosmawaty Ginting. Hotma Sitompul di ambang batas waktu, benarkah akan dipolisikan Rosmawaty Ginting? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pengacara Hotma Sitompul rupanya masih bungkam soal somasi terbuka yang dilayangkan Rosmawaty Ginting kepadanya.

Mengingat waktu Hotma Sitompul dalam menanggapi isu baru ini mendekati ambang batas, pihak Rosmawaty Ginting yang sebelumnya mengancam akan polisikan Hotma Sitompul.

Apabila dalam 7x24 jam tak ada tanggapan pun kembali berkomentar.

Di depan publik, mereka mengatakan bahwa akan mempelajari terlebih dahulu pergerakan dari pihak Hotma Sitompul, sebelum akhirnya membuat sikap.

"Kalau di somasi itu kan ada somasi satu, somasi dua, somasi tiga, kan begitu?."

"Nanti kami coba pelajari, lihat misal sampai minggu depan batas waktu habis, kemudian akan kami lihat perkembangannya bagaimana baru kami bersikap," kata Jesse Heber Ambuwaru, kuasa hukum Rosmawaty Ginting.

Sayang, hingga kini belum ada pergerakan dari pihak Hotma Sitompul.

Baca juga: Rosmawaty Ginting Akan Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi

Bahkan, pihak Rosmawaty Ginting pun sampai meminta bantuan awak media untuk meminta klarifikasi kepada Hotma Sitompul.

Rupanya terkuak, Hotma Sitompul juga masih mempelajari pergerakan yang dibuat oleh lawannya, juga ingin mengetahui seperti apa hasil dari konferensi pers lanjutan yang dibuat oleh Rosmawaty Ginting.

Ilustrasi Rosmawaty Ginting dan Hotma Sitompul. Hotma Sitompul di ambang batas waktu, benarkah akan dipolisikan Rosmawaty Ginting?
Ilustrasi Rosmawaty Ginting dan Hotma Sitompul. Hotma Sitompul di ambang batas waktu, benarkah akan dipolisikan Rosmawaty Ginting? (kolase Instagram/@ginting.rosmawaty/@hotmasitompoelofficial)

"Tapi dia (Hotma Sitompul) katanya nunggu pergerakan dulu dari sini, karena mereka tahu akan ada prescon lagi saat ini. Jadi mereka ingin mendengar hasil prescon hari ini, gitu Bang," jelas awak media kepada kuasa hukum Rosmawaty Ginting.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved