Breaking News:

Mesuji

Gelar Coffee Morning, Bupati Mesuji Saply Ajak OPD Tingkatkan Sinergi Percepat Proses Pembangunan

Bupati menggelar Coffee Morning yang diadakan di Aula Kantor Bupati Mesuji lantai dua

dokumentasi
Bupati Mesuji pimpin kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan di Aula Bupati Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Tepat pada Rabu, (2/6/2021) ini Bupati menggelar Coffee Morning yang diadakan di Aula Kantor Bupati Mesuji lantai dua, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Menurut Saply, diselenggarakan Coffee Morning saat ini dalam rangka meningkatkan sinergitas melalui diskusi bersama untuk mempercepat proses pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawi Caram ini.

"Kita patut bersyukur, sampai dengan saat ini telah banyak pembangunan di Kabupaten Mesuji yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaat serta perubahan yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Saply.

Melalui berbagai program kegiatan yang telah dilakukan bagi pembangunan Mesuji.

Selanjutnya, Saply mengungkapkan bahwa pembangunan yang dijalankan memerlukan proses untuk mencapainya.

Baca juga: Bupati Saply TH dan Tokoh Masyarakat Setujui Hibah Tanah Lokasi TMMD di Lampung

Secara perlahan tapi pasti, Kabupaten Mesuji terus berbenah menuju daerah yang lebih maju dan lebih baik.

Meskipun dengan keterbatasan APBD, Saply berharap bukan menjadi halangan tidak dapat memenuhi kebutuhan pembangunan dan harapan masyarakat.

"Karena kami yakin kita dapat memanfaatkan sumberdaya yang ada di Kabupaten Mesuji ini dengan baik. Yang tentunya harus disertai dengan kerja keras dan profesionalisme," jelasnya.

Oleh karena itu, Saply menilai pertemuan pada hari ini sangat penting sebagai upaya bersama untuk membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik ke depan.

Sebab, Bupati menyadari dalam membangun Kabupaten Mesuji ini tidak dapat dilakukan sendiri, namun harus dilakukan bersama dengan seluruh stakeholder sesuai dengan kapasitas dan kewenangannya.

Sehingga, Bupati menuturkan bahwa dengan mengundang Kepala Perangkat Daerah atau Instansi Pemerintahan di Kabupaten Mesuji ini untuk dapat berdiskusi mengenai permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam menjalankan proses pembangunan di Kabupaten Mesuji untuk dapat segera di tindaklanjuti.

"Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga pertemuan kita pada hari ini memberikan semangat, motivasi dan merupakan sebuah upaya bersama dalam proses percepatan pembangun Kabupaten Mesuji melalui sinergitas yang terbangun," tutupnya.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved