Breaking News:

Mesuji

Saply TH Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Bupati Mesuji Saply TH memberikan bantuan uang tunai kepada korban bencana angin puting beliung yang terjadi di dua kecamatan belum lama ini.

Dokumen Prokopim
Bupati Mesuji Saply TH Saat Memberikan Bantuan Kepada Dua Warga Korban Angin Puting Beliung di Dua Kecamatan di Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJIBupati Mesuji Saply TH memberikan bantuan uang tunai kepada korban bencana angin puting beliung yang terjadi di dua kecamatan belum lama ini.

Bencana angin puting beliung terjadi di Kecamatan Way Serdang dan Rawajitu Utara.

Untuk di Kecamatan Way Serdang, ada dua warga Sriyanti dari Desa Labuan Batin dan Peran dari Desa Pancawarna.

Sementara untuk di Kecamatan Rawajitu Utara, bantuan tersebut juga diberikan bupati terhadap dua korban, Suprio dan Rohman.

Saply mengatakan, bantuan yang diberikan senilai Rp. 2 juta keapda masing-masing penerima. Bantuan merupakan bentuk keperdulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkana dampak bencana.

 “Sebelumnya saya bersama Dinas terkait telah meninjau lokasi bencana, memang ada kerusakan terhadap huniannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima," ujar Saply, Kamis (03/06/2021).

Ia mengingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Mengingat bencana dapat datang kapan pun. Seperti halnya angin puting beliung.

Ia juga berharap pada musim penghujan saat ini, Kabupaten Mesuji tetap aman dan dijauhkan dari adanya bencana.

"Saya berdo’a mudahan-mudahan kedepan kita semua di jauhkan dari bencana alam amin," kata Saply. (Tribunlampung/M Rangga Yusuf)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved