Breaking News:

Berita Terkini Artis

Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Akhirnya Diganti

Lea Ciarachel, pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri akhirnya akan diganti oleh Indosiar, selaku penayang sinetron tersebut.

Penulis: Bambang Irawan | Editor: Noval Andriansyah
Kolase Instagram @ciarachelfx
Ilustrasi. Lea Ciarachel, pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri akhirnya akan diganti oleh Indosiar, selaku penayang sinetron tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lea Ciarachel, pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri akhirnya akan diganti oleh Indosiar, selaku penayang sinetron tersebut.

Dalam Sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun itu, berperan sebagai istri ketiga.

Atas dasar usia, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberi warning ke Indosiar dan meminta untuk mengganti pemeran Zahra di sinetron tersebut.

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Mulyo Hadi Purnomo mengatakan, Indosiar akan mengganti pemeran Zahra sebagai istri ketiga dalam sinetron "Suara Hati Istri".

Dia mengatakan, KPI telah memberikan sejumlah masukkan dan mendengar penjelasan pihak Indosiar terkait polemik sinetron Suara Hati Istri.

Baca juga: Mantap Bercerai, Larissa Chou Tolak Rujuk dengan Alvin Faiz

"Indosiar menerima semua masukan dan akan segera mengganti pemeran dalam 3 episode mendatang pada sinetron tersebut," kata Mulyo kepada Kompas.com, Rabu (2/6/2021).

Kemudian, menurutnya, pihak Indosiar berjanji akan memakai aktris dan aktor di atas usia 18 tahun untuk memerankan tokoh yang sudah menikah.

"Terkait usia pemeran, selanjutnya akan menjadi acuan Indosiar ke depan untuk selalu mengingatkan PH agar memakai pemeran-pemeran usia di atas 18 tahun untuk peran yang sudah menikah," ujar dia.

Selain itu, Mulyo menyebut KPI juga meminta Indosiar dan stasiun televisi lain agar memperhatikan jam tayang dan konten dalam setiap program yang ditayangkan.

Sementara itu, Mulyo menyebut pihaknya masih belum memutuskan terkait sanksi dalam polemik sinetron Suara Hati Istri tersebut.

Baca juga: Almarhum Ayah Ria Ricis Titip Pesan Sebelum Wafat, Ingin Melihat Ria Ricis Menikah

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved