Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan, Polisi Masih Cari Keberadaan Truk Boks

Satlantas Polres Lampung Selatan masih melakukan pencarian terhadap sopir dan truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil dinas Wakapolres Lampura

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Dedi Sutomo
Dokumentasi Satlantas Lamsel
Kondisi mobil yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi mengalami rusak berat. Pasca Kecelakaan di Tol Lampung, Kondisi Wakapolres Lampung Utara Berangsur Membaik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan masih melakukan pencarian terhadap sopir dan truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil dinas Wakapolres Lampung Utara di jalan tol Lampung pada Kamis (03/06/2021) kemarin.

"Setelah kejadian, kami mencoba mencari keberadaan truk boks tersebut yang kabarnya melaju ke arah Bakauheni. Namun, hingga keesokan harinya kami masih belum menemukan truk box tersebut," kata Kanit Lakalantas Sat Lantas Polres Lampung Selatan IPTU Feri Gunawan, Sabtu (05/06/2021).

Ia melanjutnya, pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap mobil truk boks dengan melihat rekaman CCTV di Senkom Itera. 

"Sampai pagi ini, kami masih terus melakukan pencarian terhadap sopir dan juga truk boks tersebut," ujar Feri.

Untuk kondisi Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi yang mengalami luka cukup serius pasca mengalami kecelakaan di tol ruas Bakauheni - Terbanggi Besar di jalur B KM 103+400 Natar, sudah mulai membaik.

"Pak Waka masih dalam perawatan di rumah sakit. Alhamdulilah keadaanya sudah mulai membaik. Masih dalam tahap pemulihan. Mohon doanya," lanjutnya.

Baca juga: Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan, Kondisi Kompol Rosef Efendi Semakin Membaik

Mobil dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di jalur B KM 103+400 Natar pada Kamis (03/06/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Mobil dinas jenis Mitsubishi Outlander hitam dengan nomor polisi BE 1087 DE terlibat kecelakaan dengan mobil truk boks yang belum diketahui plat nomor polisinya.

"Iya, memang ada kecelakaan di jalan ton Trans Sumatera. Kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara dengan truk boks. Truk boks belum diketahui nomor polisinya," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, Kamis (03/06/2021) kemarin.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi kejadian sementara, mobil dinas Wakapolres Lampung Utara melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bandar Lampung.

Baca juga: Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan, Kompol Rosef Efendi Masih Dirawat di Rumah Sakit

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved