Breaking News:

ADVERTORIAL

Rotary District 3410 Gelar District Conference Lampung 2021 Bertema Meaningful Harmony

Rotary District 3410 mengadakan kegiatan District Conference Lampung 2021 dengan tema Meaningful Harmony pada 4-5 Juni 2021.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Jelita Dini Kinanti
Rotary District 3410 mengadakan kegiatan District Conference Lampung 2021 dengan tema Meaningful Harmony pada 4-5 Juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rotary District 3410 mengadakan kegiatan District Conference Lampung 2021 dengan tema Meaningful Harmony pada 4-5 Juni 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Radison Lampung Kedaton secara virtual itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

District Conference Lampung 2021 dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Syaiful Dermawan.

Dalam sambutannya, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih atas telah terselenggaranya District Conference Lampung 2021.

"Saya mengenal Rotary sebagai perkumpulan sukarelawan yang memanfaatkan kelebihan dan kemampuan untuk melayani sesama, serta memiliki kemampuan luar biasa dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Selain itu siap membangun bangsa dan negara, serta menyejahterakan masyarakat," kata Arinal Djunaidi.

Baca juga: Rotary Club Bandar Lampung Gandeng Wanita Katolik RI DPC Tanjungkarang Sosialisasi Cegah Stunting

Berbicara mengenai kesejahteraan masyarakat, memang saat ini adalah tantangan untuk bisa menyejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Tantangan ini pasti bisa terlewati, sebab secara perekonomian, di tahun 2020 Lampung masih lebih baik dibandingkan nasional.

Organizing Committee DDG Rusli Taslim mengatakan, "Selama satu setengah tahun kita telah mengalami pandemi terburuk di abad 21. Jutaan nyawa melayang dan dampak sosial ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya terlihat di seluruh dunia," kata Rusli.

Orang-orang pun membutuhkan Rotary lebih dari sebelumnya.

Untuk itulah Rotary Club di seluruh dunia bekerja sama melawan Pandemi Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved