Breaking News:

Pringsewu

Invitasi Nasional Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I 2021, Lifter Putri Jambi Jadi Juara Umum

Atlit asal Provinsi Jambi memborong medali di Invitasi Nasional Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I Tahun 2021, untuk nomor putri.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Dedi Sutomo
tribunlampung.co.id / Robertus Didik
Seorang atlit angkat berat putri asal Jambi sedang melakukan angkatan di Invitasi Nasional Remaja-Junior Angkat Berat Klasik I Tahun 2021 di Pringsewu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Atlit asal Provinsi Jambi memborong medali di Invitasi Nasional Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I Tahun 2021, untuk katagori nomor putri.

Tim putri asal Jambi mengumpulkan 26 medali dari nomor junior putri. Rinciannya sembilan medali emas, 10 perak dan tujuh perunggu.

Sekretari PB Pabersi Robbi Sujanto mengatakan, perolehan medali tim junior putri asal Jambi ini mengungguli daerah lainnya.

Peringkat kedua untuk nomor putri ini diraih Provinsi Kalimantan Barat dengan perolehan 12 medali. Delapan medali emas, satu perak dan tiga perunggu.

Lalu diikuti Jawa Barat dengan perolehan medali 12. Lima emas, enam perak dan satu perunggu.

Untuk Lampung mendapatkan 11 medali untuk angkat beat junior putri. Dua emas, tiga perak dan enam perunggu.

Jumlah perolehkan Lampung ini sama dengan Sumatera Utara yang juga mengumpulkan 11 medali, tiga emas, lima perak dan tiga perunggu.

Baca juga: Dua Lifter Lampung Sumbang Emas Pada Invitasi Nasional Junior Angkat Berat 2021

Lebih lanjut Robbi mengatakan, untuk katagori remaja putri, Jambi juga menjadi daerah paling banyak membawa pulang medali.

“Jambi meraih 17 medali untuk katagori angkat berat rejama putri,” ungkapnya, Rabu (9/6/2021).

Rinciannya, 11 perak dan enam perunggu. Sedangkan untuk medali emas katagori angkat berat rejama putri ini banyak diborong lifter Lampung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved