Breaking News:

Berita Euro 2021

Jadwal Euro 2021, Inggris vs Kroasia Head To Head dan Prediksi Grup D

Simak jadwal Euro 2021, Inggris vs Kroasia dalam dalam jadwal pertandingan Grup D, berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

AFP
Ilustrasi, Harry Kane. Jadwal Euro 2021, Head to head dan prediksi Inggris vs Kroasia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal Euro 2021, Inggris vs Kroasia dalam dalam jadwal pertandingan Grup D, berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Pertandingan antara skuad Inggris vs skuad Kroasia dijadwalkan digelar di Wembley Stadium pada, Minggu (13/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Adapun siaran langsung Euro 2021 antara Inggris vs Kroasia, bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI dan link live streaming Mola TV.

Sebagaimana terjadwalkan sebagai laga hari kedua seusai pembukaan Euro 2021 akhir pekan ini, skuad Inggris akan berhadapan dengan skuad Kroasia.

Kedua tim berada di grup D, bersama Ceko dan Skotlandia. Persaingan ketat bakal terjadi di grup D yang memiliki peta kekuatan relatif seimbang.

Baca juga: Jelang Pembukaan Euro 2020, Turki Siap Jegal Italia di Laga Perdana

Namun, Timnas Inggris jelas akan lebih diunggulkan pasalnya pertandingan nanti akan di langsungkan di negaranya sendiri.

Sebelumnya timnas Inggris di laga ujicoba kontra Austria, skuad Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Ilustrasi. Simak jadwal Euro 2021, Inggris vs Kroasia dalam dalam jadwal pertandingan Grup D, berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.
Ilustrasi. Simak jadwal Euro 2021, Inggris vs Kroasia dalam dalam jadwal pertandingan Grup D, berikut head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim. (POOL / Getty Images via AFP)

Tidak hanya itu, terakhir Inggris melawan Timnas Rumania, berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Di laga kualifikasi Euro 2021, Timnas Inggris berhasil melangkah setelah menjadi juara grup A dengan meraih 21 poin dari 8 pertandingan.

Sepanjang laga Kualifikasi Euro 2021 skuad Timnas Inggris berhasil meraih 7 kemenangan dan 1 kali kalah.

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Euro 2020, Laga Wales vs Swiss, Robert Page Incar Kemenangan Perdana

Halaman
123
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved