Breaking News:

Lampung Timur

Tanggalkan Jabatan Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan: Berikan Dedikasi Terbaik

Wawan pun memberikan pesan kepada mantan anak buahnya untuk memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik kepada Kapolres Lampung Timur yang baru.

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Yogi
AKBP Wawan Setiawan dan AKBP Zaky Alkazar Nasution mengikuti acara pisah sambut di halaman Mapolres Lampung Timur, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - AKBP Wawan Setiawan kini tak lagi menjabat Kapolres Lampung Timur.

Ia akan menempati posisi baru sebagai Kapolres Lampung Tengah.

Wawan pun memberikan pesan kepada mantan anak buahnya untuk memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik kepada Kapolres Lampung Timur yang baru, AKBP Zaky Alkazar Nasution

Hal tersebut disampaikan AKBP Wawan Setiawan dalam upacara pisah sambut di halaman Mapolres Lampung Timur, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Di Akhir Jabatan, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Sertijab 4 Perwira

"Saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Zaki. Kemarin dilaksanakan di polda. Saya minta rekan-rekan bisa memberikan dedikasi dan loyalitas terbaik," ujar Wawan Setiawan. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantunya selama menjabat sebagai Kapolres Lampung Timur.

"Saya berterima kasih kepada semua yang sudah membantu saya selama jadi Kapolres Lampung Timur. Saya mohon maaf atas segala ucapan, tingkah laku, maupun perbuatan selama ini. Karena apa yang saya lakukan selama ini semata-mata untuk kepentingan dinas," paparnya. 

Wawan juga memohon doa restu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab baru di Polres Lampung Tengah

"Apa yang diperbuat selama ini selalu ditingkatkan, terutama pelayanan publik, sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud," tutup Wawan. 

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved