Siap Hadapi Pemilu 2024, Tony Eka Candra Bangkitkan Semangat Kader Golkar Lampung Selatan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan, Tony Eka Candra bangkitkan semangat para kader Partai Golkar.

dokumentasi Partai Golkar Lampung Selatan
Siap Hadapi Pemilu 2024, Tony Eka Candra Bangkitkan Semangat Kader Golkar Lampung Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Tony Eka Candra bangkitkan semangat para kader Partai Golkar untuk fokus hadapi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tony Eka Candra saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

"Partai Golkar harus mampu eksis dan survive, dan semakin lekat di hati masyarakat. Karena memang Golkar senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa dan negara," katanya, Minggu (12/6/2021).

Politisi Senior Partai Golkar Lampung ini mengapresiasi kegiatan Muscam yang saat ini terus dilaksanakan oleh jajarannya dalam rangka memantapkan Partai Golkar menuju Pemilu 2024 nanti.

"Tanamkan di dalam benak seluruh kader, tujuan dan cita cita Partai Golkar menuju Indonesia Emas. Sukseskan pembangunan disegala bidang," tegas Tony.

Baca juga: Unit Reskrim Polsek Katibung Lampung Selatan Sukses Ringkus Pelaku Curat

Selanjutnya Tony juga menekankan kepada seluruh para kader Partai Golkar khususnya di Lampung Selatan, bahwa target partai pada Pemilu 2024 nanti adalah menang.

Di lain kesempatan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan Azhari Alamsyah berharap, seluruh komponen Partai Golkar dapat kompak jelang Pemilu 2024 mendatang.

Siap Hadapi Pemilu 2024, Tony Eka Candra Bangkitkan Semangat Kader Golkar Lampung Selatan
Siap Hadapi Pemilu 2024, Tony Eka Candra Bangkitkan Semangat Kader Golkar Lampung Selatan (dokumentasi Partai Golkar Lampung Selatan)

"Insya Allah apabila seluruh pengurus, kader, dan simpatisan bersatu padu, menjaga kekompakan dan saling bergandengan tangan, yakinlah pada Pemilu 2024 mendatang Partai Golkar akan meraih kemenangan," pungkasnya.

Muscam Partai Golkar di Kecamatan Rajabasa dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan Agus Sutantan.

Secara aklamasi terpilihlah Ibu Nur Laila sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Baca juga: Yayasan AHM Gandeng 101 Content Creator Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan Tony Eka Candra. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved