Breaking News:

Curanmor di Tanggamus

Melawan Petugas, Satreskrim Polres Tanggamus Ambil Tindakan Tegas Terukur pada HS

Petugas Satreskrim Polres Tanggamus melakukan tindakan tegas terukur terhadap HS.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung/Tri Yulianto
Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil menangkap HS spesialis pencuri sepeda motor dan AS, penadahnya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Petugas Satreskrim Polres Tanggamus melakukan tindakan tegas terukur terhadap HS. 

"Terhadap tersangka Husni, dilakukan tindakan tegas terukur pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat pengembangan," jelas Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora. 

Selanjutnya dari pengakuan HS, hasil pencurian sepeda motor selalu dijual ke AS dengan harga bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta.

"Delapan kali mencuri motor berbagai jenis selalu dijual kepada AS dengan harga terendah Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta," ujar Ramon. 

Selanjutnya pengembangan dilakukan terhadap AS. Dan dari pengakuannya, sepeda motor yang ditampungnya dijual lagi dengan keuntungan Rp 200 sampai Rp 500 ribu per unit motor. 

Baca juga: Bandit Asal Kota Agung Timur Tanggamus Kerap Bobol Rumah Curi Motor Korban

Satreskrim Polres Tanggamus menyatakan HS, spesialis pencuri sepeda motor telah beraksi delapan kali di berbagai tempat. 

Menurut Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora, HS mengakui pencurian sepeda motor di wilayah Pugung, Talang Padang dan Sumber Rejo. 

"Tersangka HS juga mengakui bahwa melakukan curanmor bersama seorang rekannya yang telah diketahui identitasnya," ujar Ramon.

Selanjutnya teman HS yang kerap beraksi bersamanya YB. Mereka berdua selalu berkeliling untuk mencari target rumah dan target sepeda motor. 

Selanjutnya mereka membobol rumah tersebut dan mengambil sepeda motornya. Sasaran mereka utamanya sepeda motor, namun jika dijumpai barang berharga yang mudah dibawa akan turut dicuri pula

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved