Breaking News:

Bandar Lampung

BKD Lampung Gunakan Itera Sebagai Lokasi Tes CPNSD, Yurnalis: Kami Sudah Bersurat

BKD Lampung akan menggunakan ruangan Itera sebagai tempat pelaksanaan tes CPNSD, Kepala BKD Lampung Yurnalis mengaku sudah mengirimkan surat ke Itera.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Kepala BKD Provinsi Lampung Yurnalis mengaku sudah mengirimkan surat ke Itera untuk menggunakan sebagai pelaksaan tes CPNSD. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemprov Lampung melalui Badan Kepegawaian Dearah (BKD) Lampung masih menunggu surat balasan dari Institut Teknologi Sumatera ( Itera ) sebagai tempat pelaksanaan tes CPNSD mendatang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKD Lampung Yurnalis saat dihubungi Tribunlampung.co.id, Minggu (20/6/2021). 

Kata Yurnalis, saat ini BKD Provinsi Lampung belum mengecek lokasi pelaksanaan tes CPNSD dan bahkan belum berkoordinasi lebih lanjut dengan Itera.

"Jadi kemarin itu kita BKD sudah bersurat kepada Itera dan sekarang ini kita menunggu respon saja dari Itera," kata Yurnalis

Setelah ada surat balasan maka direncanakan cek lokasi tersebut, dimana ruangannya dan komputer yang mana saja yang akan dipakai," kata Yurnalis.

Baca juga: Penerimaan CPNS dan PPPK, BKD Lampung Rencanakan Akhir Juni

Tak hanya itu, Yurnalis mengaku pihaknya juga menunggu kepastian kekuatan PC (personal computer) setiap ruangan untuk dilihat secara detail. 

Tetapi untuk kapan waktu dibuka pendafatarn CPNSD ini, Yurnalis mengaku pihaknya juga masih menunggu dari panselnas, yang direncanakan akhir bulan Juni ini kabarnya dibuka. 

Termasuk kepada pemkab atau pemkot akan diberitahukan segala sesuatunya setelah dapat balasan dari Itera. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved