Breaking News:

Kecelakaan di Lampung Selatan

Kecelakaan di Lampung Selatan, Pemotor Anak-anak Terlindas Ban Truk

Berdasarkan keterangan saksi mata, kata Edwin, saat itu truk melaju dari arah Panjang menuju Lampung Timur dengan kecepatan sedang.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
istimewa
Motor Yamaha Mio yang terlibat kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Desa Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 12.05 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra membenarkan terjadinya kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Desa Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 12.05 WIB.

Edwin mengatakan, korban masih anak-anak.

"Benar, Mas, telah terjadi kecelakaan di Tanjung Bintang. Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio masuk ke dalam kolong truk tronton Hino. Korban merupakan anak-anak," kata Edwin.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kata Edwin, saat itu truk melaju dari arah Panjang menuju Lampung Timur dengan kecepatan sedang.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan di Lampung Selatan, Remaja Bawa Motor Masuk Kolong Truk

Sementara dari arah berlawanan, muncul motor Mio dengan kecepatan tinggi.

Edwin menuturkan, dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

"Sehingga mengakibatkan pengendara motor Yamaha Mio oleng ke jalur kanan jalan. Kemudian korban jatuh dan tergusur masuk ke kolong truk," beber Edwin.

Pengendara motor itu pun masuk ke kolong truk dan terlindas ban depan kanan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Ir Sutami, Desa Lematang, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 12.05 WIB.

Baca juga: Kecelakaan di Denpasar, Polisi Luka Berat Tertabrak Truk

Dari informasi yang diperoleh Tribunlampung.co.id, kecelakaan melibatkan truk Hino nomor polisi BE 9788 BJ dan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi B 6852 WOP.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved