Breaking News:

Kota Metro

Direncanakan Jadi MPP, Wali Kota Wahdi Tinjau Lokasi Lahan Terminal Mulyojati Kota Metro

Wali Kota Wahdi meninjau lokasi lahan Terminal Mulyojati Kota Metro yang direncanakan menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
tribun lampung/Indra Simanjuntak
Pejabat Kota Metro tinjau lahan Terminal Mulyojati 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi meninjau lokasi lahan Terminal Mulyojati Kota Metro yang direncanakan menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).

Ia mengatakan, tiap daerah, termasuk Metro, sudah harus memiliki MPP. Karenanya, Pemkot meninjau dan akan mempelajari kembali mengenai tata ruang daerah. 

"Kita punya aset diperuntukkan untuk paru-paru kota. Nah aset ini kita akan gunakan untuk MPP. Tapi kita pelajari dulu. Nanti diurus proses perizinan ke Kemenpan RB. Karena sebuah daerah kalau tidak memiliki MPP, maka pelayanan lainnya tidak bisa menjadi pelayanan prima," ujarnya, Rabu (23/6).

Ia mengaku, ke depan proses perencanaan akan dilakukan untuk membangun MPP. Wahdi menargetkan pembangunan dapat dilakukan pada tahun 2022. 

Baca juga: Mal Pelayanan Publik (MPP) akan Tampung Seluruh Perizinan di Kota Metro

"Untuk anggaran belum, termasuk apa saja dan bagaimana mekanismenya. Tapi rencana untuk penganggaran itu menggunakan dana APBD Kota Metro," jelasnya. (Indra Simanjuntak) 

--

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved