Breaking News:

Way Kanan

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Polres Way Kanan gelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. donor darah yang dipusatkan di GSG Pesat Gatra Mapolres.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polres Way Kanan
Polres Way Kanan gelar kegiatan bakti sosial donor darah  dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polres Way Kanan gelar kegiatan bakti sosial donor darah  dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Kegiatan donor darah yang dipusatkan di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan ini menerapkan protokol kesehatan.

Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 berupa bhakti sosial kegiatan donor darah yang melibatkan 135 personel Polri.

Lalu juga diikuti oleh 17 anggota Bhayangkari dan ada beberapa PHL Polres Way Kanan.

“Donor darah ini berkerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Way Kanan  dengan melibatkan tenaga medis dari rumah sakit Pagar Alam Way Kanan.”

“Harapannya dari kegiatan donor darah ini bisa membantu membantu sesama kita yang membutuhkan bantuan darah,” kata Binsar, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: AHY Dituding Kerahkan Massa saat Sidang Vonis Rizieq Shihab, Andi ARief Meradang

Pada kegiatan bakti sosial donor darah itu, ada beberapa peserta yang tidak dapat diambil darahnya, karena beberapa alasan kesehatan.

Sehingga hanya terkumpul bank darah sebanyak 100 kantong dan akan disalurkan melalui PMI.

Binsar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga pendornor yang telah memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat.

“Semoga apa yang telah dilakukan dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar dirinya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved