Breaking News:

Mesuji

Pemkab Mesuji dan TNI Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal untuk Lansia

Pemerintah Kabupaten Mesuji terus melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada warga masyarakat. Pemkab Mesuji bekerjasama dengan TNI.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Dinas Kesehatan Mesuji
Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Mesuji, pemerintah kabupaten setempat bekerjasama dengan TNI lakukan kegiatan vaksinasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji terus melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada warga masyarakat. Pemkab Mesuji bekerjasama dengan TNI.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di beberapa puskesmas, seperti di Puskesmas Brabasan, Puskesmas Panggung Jaya, Puskesmas Tri Karya Mulya dan Puskesmas Sido Mulyo.

Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi massal dimotori oleh TNI bekerjasama dengan Dinkes.

Puskesmas memberikan bantuan berupa tenaga kesehatan yang tergabung dalam tim vaksinator dan bantuan vaksin berasal dari TNI.

Baca juga: 2 Kecamatan Pesisir Barat Akan Alami Pemadaman Listrik

"Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk membantu percepatan penggunaan vaksin, dengan harapan dapat membantu percepatan penanggulangan virus Covid-19 di Kabupaten Mesuji," ujar Yanuar, Jumat (2/7/2021).

Selanjutnya, Yanuar memaparkan dari laporan Puskesmas untuk kegiatan 1 Juli 2021, total vaksinasi yang telah dilakukan berjumlah 318 sasaran, tersebar di Puskesmas Brabasan 126 orang, Sido Mulyo 21 orang, Tri Karya Mulya 116, dan Panggung Jaya 55 orang.

Untuk sasaran vaksina, kata dia, berasal dari kelompok masyarakat lansia dan pelayanan publik.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved