Breaking News:

Pelaku Pecurian Motor di Lampung Tengah

Polisi Amankan Dua Unit Sepeda Motor Diduga Hasil Curian dari Tangan Pelaku Pencurian

Polisi mengamankan dua unit sepeda motor, saat melakukan pengembangan terhadap pelaku pencurian yang diamankan oleh warga di Kampung Mataram Udik.

Penulis: syamsiralam | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Barang bukti satu unit sepada motor diamankan dari pelaku Yanto, pelaku pencurian yang diamankan warga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH – Polisi mengamankan dua unit sepeda motor, saat melakukan pengembangan terhadap pelaku pencurian yang diamankan oleh warga di Kampung Mataram Udik.

Dua motor yang diamankan, diduga merupakan hasil curian.

"Di rumah pelaku Yanto di Bumi Nabung, kami amankan dua unit sepada motor. Semuanya disimpan di dalam rumah pelaku, dan langsung kami amankan ke Mapolsek Seputih Mataram," jelas Kapolsek Seputih Mataram IPTU Ramdani, Sabtu (3/7/2021).

Adapun barang bukti yang diamankan, sepeda motor merk Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi B 3696, motor Honda Revo warna hitam Nopol B 6369 WFR.

Sementara satu unit sepeda motor Yamaha Vega warna hitam dengan nomor polisi B 6082 TPN milik rekan korban yang turut menjadi korban pencurian, saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Baca juga: Pelaku Curanmor di Kampung Mataram Udik Mengaku Mengincar Motor di Area Perkebunan

"Diduga kuat pelaku Yanto ini merupakan otak dari komplotan aksi pencurian sepada motor, yang biasa beraksi di wilayah hukum Polsek Seputih Mataram," kata Ramdani.

Barang bukti dua unit sepeda motor yang diamankan di rumah pelaku Yanto, saat ini masih diamankan di Mapolsek Seputih Mataram sebagai barang bukti.

Incar Motor di Area Perkebunan dan Rumah

Yanto pelaku pencurian sepeda motor yang serahkan warga ke Polsek Seputih Mataram, saat melakukan aksi bersama rekannya mengincar sepeda motor yang terpakir di area perkebunan dan rumah.

Menurut Yanto, setiap mengincar motor yang menjadi sasaranya, ia dan dua rekannya berbagi tugas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved