Breaking News:

Direktur RSUD Lampung Utara Meninggal

Kabid P2P Dinkes Lampung Utara Dian Mauli: Sri Haryati Sosok Berdedikasi Tinggi terhadap Pekerjan

Bagi teman sejawatnya, dr Sri Haryati  yang menjabat Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, adalah sosok yang berdedikasi tinggi.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Dinkes Lampura
Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi dr Sri Hariyati yang juga ketua IDI Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Bagi teman sejawatnya, dr Sri Haryati  yang menjabat Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, adalah sosok yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

“Kalau menurut saya, dia pegawai yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan,” ujar  Dian Mauli, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Sabtu (10/7/2021).

Dian mengaku sudah mengenal dr Sri Haryati cukup lama. Dirinya sekira 7 tahun kerja bareng dengan Sri Haryati.

Menurutnya, sosok Sri Haryati tidak pernah mengeluh soal pekerjaan.

Selain itu, lanjut Dian, kepada teman sejawatnya Sri Haryati memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

Dimana, ketika ada teman sejawatnya yang mengalami masalah atau persoalan, Sri Haryati tidak segan untuk membantu atau memberikan solusi.

Baca juga: Kabid P2P Dinkes Lampung Utara Dian Mauli: Saya Sering Berkordinasi dengan dr Sri Haryati

Dian pun mengaku sangat kehilangan sosok Sri Haryati yang menjadi teman sejawatnya sesama dokter. Terlebih dirinya bersama dengan Sri Haryati merupakan pengurus IDI cabang Lampung Utara.

Dian Mauli mengatakan, dirinya kerap berkordinasi dengan Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Sri Haryati mengenai pasien Covid-19.

Karena itu, dirinya mengaku mengaku kaget mendapatkan kabar duka meninggalnya teman sejawatnya Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Sri Haryati pada Sabtu (10/7/2021), sekira pukul 08.45 WIB.

Dian mengatakan, sekira sehati atau dua hari lalu Sri Haryati sempat menghubungi dirinya lewat pesan Whats App. Tetapi tidak sempat diangkat olehnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved