Breaking News:

Lampung Selatan

Minta Ketenangan Hadapi Covid-19, Lapas Kalianda Lampung Selatan Istigasah Bersama Napi

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar istigasah bersama narapidana di Masjid At-Taubah, Selasa (13/7/2021).

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Humas Lapas Kalianda
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar istigasah bersama narapidana di Masjid At-Taubah, Selasa (13/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar istigasah bersama narapidana di Masjid At-Taubah, Selasa (13/7/2021).

Sebanyak 10 warga binaan mengikuti istigasah di dalam masjid bersama petugas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sedangkan warga binaan lainnya melaksanakan kegiatan itu dari dalam kamarnya masing-masing.

Kalapas Kalianda Tetra Destorie mengatakan, kegiatan doa bersama ini dalam rangka merefleksikan diri serta meminta kekuatan hati dan ketenangan jiwa untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga: Hadapi Covid-19, Pemkot Metro Lampung Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Selain itu, Kalapas juga mengajak seluruh petugas dan warga binaan untuk bersama-sama berdoa meminta kesehatan dan perlindungan untuk menghadapi pandemi ini.

"Selain ikhtiar dalam bentuk tindakan pencegahan, kita juga jangan lupa berdoa, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk meminta perlindungan dan kekuatan guna menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," kata Tetra.

"Karena hanya sang Pencipta yang memiliki kuasa melindungi dan memberi kekuatan kepada kita, serta berkuasa mengakhiri pandemi ini," tutupnya.

Kegiatan istigasah ini disiarkan secara live streaming di Instagram dan YouTube resmi Lapas Kalianda.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved