Breaking News:

Badak Lampung FC

Manajer Badak Lampung FC, Budiarjo Ungkap Masalah Utama BLFC Adalah Transisi Bermain

Manajer Badak Lampung FC, Budiarjo Thalib menyebut, satu di antara masalah utama yang harus dibenahi skuad BLFC adalah transisi bermain.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi Manajer Badak Lampung FC, Budiarjo Thalib menyebut, satu di antara masalah utama yang harus dibenahi skuad BLFC adalah transisi bermain. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manajer Badak Lampung FC, Budiarjo Thalib menyebut, satu di antara masalah utama yang harus dibenahi skuad BLFC adalah transisi bermain.

Pelatih BLFC, Budiarjo Thalib mengaku masih banyak hal untuk benahi skuad Laskar Saburai jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021.

Budiarjo menyebut, satu di antara masalah utama yang harus dibenahi skuad BLFC adalah transisi bermain.

Walapun masih banyak persoalaan dalam komposisi tim, namun Budiarjo optimis, skuad BLFC bisa beradaptasi dan menemukan kekompakan saat hadapi jadwal Liga 2 2021.

Hal tersebut disampaikan Budiarjo dalam wawancara khusus bersama Tribunlampung.co.id, seusai laga uji coba di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim.

Di pertandingan perdana uji coba melawan tim lokal Lampung itu, skuad Badak Lampung mampu menceploskan si kulit bundar sebanyak 16 kali.

Baca Selanjutnya: Badak lampung fc kedatangan abdul azis mantan pemain persebaya surabaya

Melihat hasil Uji Coba tersebut manajer tim Badak Lampung FC Budiarjo Talib kian menilai.

Bahkan Budiarjo menyebut, satu di antara masalah utama yang harus dibenahi skuad BLFC adalah transisi bermain.

"Saya pikir, transisi para pemain ya yang masih kurang, dan juga fisik pemain perlu ditambah," Kata Budiarjo seusai laga uji coba sebelum pemain diliburkan.

"Selanjutnya, proses dalam membangun serangan ya, build up. Pressure (tekanan ke lawan) mereka yang perlu kami perbaiki, yang sebetulnya ini tinggal finishing lagi," jelas Budiarjo Thalib.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved