Breaking News:

Liputan Eksklusif Tribun

PPKM di Bandar Lampung, Omzet Tempat Wisata Anjlok 100 Persen

Selama PPKM di Bandar Lampung, omzet tempat rekreasi atau tempat wisata dan restoran jatuh sangat dalam bahkan hingga 100 persen.

Dokumentasi Tribunlampung.co.id
Ilustrasi tempat wisata Lembah Hijau. Selama PPKM di Bandar Lampung, omzet tempat rekreasi atau tempat wisata dan restoran jatuh sangat dalam bahkan hingga 100 persen. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di Bandar Lampung, omzet tempat rekreasi atau tempat wisata dan restoran jatuh sangat dalam.

Tingkat kunjungan anjlok karena pembatasan jam operasional. Bahkan banyak di antaranya yang sama sekali tidak beroperasi.

Mulai hari ini, Senin (26/7/2021), PPKM level 4 di Kota Bandar Lampung memasuki masa perpanjangan hingga 8 Agustus 2021.

Bandar Lampung menjalani PPKM pertama kali pada 7-11 Juli dengan menerapkan PPKM mikro.

Kemudian, 12-20 Juli 2021 yang levelnya naik menjadi PPKM darurat. PPKM di Bandar Lampung berlanjut pada 21-25 Juli dengan status PPKM level 4.

Sebelum akhirnya mengalami perpanjangan, 26 Juli-8 Agustus sesuai kebijakan pemerintah pusat.

Baca juga: PPKM Level 4 di Bandar Lampung Kembali Diperpanjang

Wartawan Tribun Lampung melakukan penelusuran ke sejumlah tempat rekreasi dan restoran di Bandar Lampung untuk melihat kondisi operasional semasa PPKM

Tribun juga mewawancari pihak terkait untuk mengetahui kondisi omzet tempat rekreasi dan restoran setelah sekitar tiga pekan PPKM berjalan.

Pantauan di Taman Wisata Lembah Hijau akhir pekan lalu, tidak terlihat ada warga yang berkunjung.

Hanya tampak sejumlah pegawai yang berjaga maupun melakukan perawatan tempat rekreasi tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved