Breaking News:

Tulangbawang

Polres Tulangbawang Lampung Terima Bansos 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres TulangBawang terima bantuan sosial berupa Sembako yang akan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Bansos ini dari PSMTI.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain
Polres TulangBawang terima bantuan sosial berupa Sembako, bantuan tersebut akan disalurkan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres TulangBawang terima bantuan sosial (bansos) berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tulangbawang.

Selanjutnya bantuan sosial tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan paket sembako ini berlangsung di Mapolres setempat, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum PSMTI Tulangbawang Bony Pangestu kepada Kapolres AKBP Andy Siswantoro, Rabu (27/07).

"Hari ini kami menerima bansos berupa 500 paket sembako dari PSMTI Tulang Bawang. Tiap paket sembakonya berisi beras 5 kg, minyak makan 900 ml, dan 10 bungkus mie instan," kata Andy.

Menurut dia, paket sembako tersebut nanti akan di distribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara door to door (rumah ke rumah), sehingga benar-benar tepat sasaran.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PSMTI Tulang Bawang atas kepedulian dan kepercayaannya kepada Polri di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari PSMTI Tulang Bawang, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami ini akan distribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya," jelas AKBP Andy.

Baca juga: Pemerintah Perpanjang Program Bantuan Sosial Tunai dan Bansos Sembako Sampai 2021

Kegiatan penyerahan bansos paket sembako ini juga dihadiri Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, Kabag Sumda Kompol Maryadi, Kabag Ren Kompol M. Arsyad, Kasat Intelkam AKP Dedy Yohanes, Kasat Lantas AKP Suhardo, Kasi Propam Iptu Poniran, dan para pengurus PSMTI Tulangbawang. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved