Breaking News:

Metro

Diskominfo Metro Lampung: Realisasi Penyerapan Anggaran Capai 52,83 Persen

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Metro Farida mengaku seluruh program kerja telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
Dok. Diskominfo Metro
Komisi I DPRD Metro kunjungan kerja Dinas Kominfo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Metro Farida mengaku seluruh program kerja telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Hingga tanggal 29 Juli 2021 realisasi penyerapan anggaran di Dinas Kominfo telah mencapai 52,83 persen,” kata dia, Jumat (6/8/2021).

“Dalam melaksanakan program kerja di masa pandemi ini, kami sudah melakukan berbagai upaya agar dapat terlaksana dengan maksimal," ujarnya menambahkan.

Terkait penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dinas Kominfo mengerahkan seluruh sumberdaya yang ada untuk menyebarluaskan seluruh informasi kepada masyarakat.

Menurut Farida, informasi yang disebarkan di antaranya penyebarluasan melalui media cetak, media elektronik, media online, radio, hingga website resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Baca juga: Komisi I DPRD Metro Lampung Dukung Program di Diskominfo

"Selanjutnya kita juga gunakan akun media sosial Pemerintah Kota Metro, baleho, pamflet, spanduk, mobil keliling dan penyebaran pres release," ujarnya.

Komisi I DPRD Metro Sambangi Diskominfo

Komisi I DPRD Kota Metro mendukung penuh program kerja Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang berhubungan dengan masyarakat.

Sekretaris Komisi I DPRD Metro Amrullah mengatakan, pihaknya mendukung seluruh program kerja Dinas Kominfo, sepanjang untuk kepentingan dan berkaitan langsung dengan masyarakat luas.

"Ini merupakan salah satu tugas DPRD dalam melaksanakan pengawasan pelaksanaan peraturan daerah APBD tahun 2021," ujarnya saat kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Metro, Jumat (6/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved