Breaking News:

Pesisir Barat

276 Peserta Ikuti STQ di Pesisir Barat Lampung

Sebanyak 276 peserta ikuti STQ atau Seleksi Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Pesisir Barat tahun 2021.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Kiki Novilia
Dok Protokol Pesisir Barat
Sekkab Pesisir Barat N Lingga Kusuma saat menyampaikan sambutannya pada acara STQ tingkat Kabupaten Pesisir Barat di GSG Selalaw, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Rabu (11/8/2021). 276 Peserta Ikuti STQ di Pesisir Barat Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT -  Sebanyak 276 peserta ikuti STQ atau Seleksi Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Pesisir Barat tahun 2021.

Sekkab Pesisir Barat N Lingga Kusuma mewakili Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri sekaligus membuka kegiatan STQ yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Pesisir Tengah, Pesisir Barat itu.

"Seperti diketahui bersama, kita saat ini dalam kondisi yang penuh dengan keprihatinan terutama dengan pandemi covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir," kata Lingga, Rabu (11/8/2021).

Lingga mengaku, dengan kondisi seperti itu menjadi beban yang cukup berat bagi Pemkab setempat serta membatasi ruang gerak masyarakat dalam beraktivitas di berbagai bidang.

"Termasuk penyelenggaraan STQ Tingkat Kabupaten Pesisir Barat ini," ungkapnya.

Baca juga: 40 Anggota Paskibra Pesisir Barat Lampung Jalani Masa Karantina

Akan tetapi, terus dia, kondisi yang demikian tidak menyurutkan semangat seluruh pemangku kepentingan dalam mempersiapkan kegiatan STQ tingkat kabupaten sebagai persiapan even STQ di tingkat provinsi.

"Oleh karena itu, saya atas nama pimpinan daerah merasa perlu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya STQ ini," ujar Lingga.

"Saya berharap, semangat dan kekompakan ini terus kita pelihara mulai dari persiapan hingga saat-saat kita menghadapi lomba di arena STQ tingkat provinsi nanti," lanjutnya.

Lingga mengungkapkan, Pemkab Pesisir Barat dalam hal ini akan terus berupaya memberikan dukungan sesuai dengan sumber daya yang tersedia.

"Jadikanlah semangat kebersamaan ini sebagai modal utama mempersiapkan kafilah kita dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Baca juga: Petugas Puskesmas Tracing 30 Warga di Pesisir Barat Lampung

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved