Breaking News:

Kota Metro

Perpanjangan PPKM Level 3 di Kota Metro Lampung Optimalkan Posko Covid Tingkat Desa

Perpanjangan PPKM level 3 di Kota Metro dilakukan sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor 32 tahun 2021.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia M
Ilustrasi 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Perpanjangan PPKM level 3 di Kota Metro dilakukan sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor 32 tahun 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Setda Kota Metro Ika Pusparini mengatakan, perpanjangan PPKM dilakukan sesuai dengan  Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 32 tahun 2021 tenntang PPKM level 3, 2, dan 1 serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran.

"Perpanjangan PPKM sampai tingkat RT/RW level 3 di Kota Metro dari 10 sampai 23 Agustus. Penerapan mendasarkan asesmen oleh Kementerian Kesehatan serta lebih mengoptimalkan Pos Komando (Posko) penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian," tukasnya, Rabu (11/08/2021).

Baca juga: Kota Metro Lampung Perpanjang PPKM Level 3 Hingga 23 Agustus

Ia menambahkan, pada penerapan PPKM Mikro, posko-posko di kampung sudah melakukan kegiatan dan monitoring terhadap orang yang positif di wilayahnya.( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved