Breaking News:

Way Kanan

Gandeng Polsek Baradatu, Polres Way Kanan Lampung Galakkan Disiplin Prokes

Menggandeng Polsek Baradatu, Polres Way Kanan Lampung galakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di  pasar Baradatu, Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Kiki Novilia
Dokumentasi Polisi
Gandeng Polsek Baradatu, Polres Way Kanan Lampung Galakkan Disiplin Prokes. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Menggandeng Polsek Baradatu, Polres Way Kanan Lampung galakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di  pasar Baradatu Kampung Taman Asri, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops  Kompol Suharjono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan operasi Yustisi. 

“Sekaligus sosialisasi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3,” katanya, Kamis 12 Agustus 2021.

Sasaran kegiatannya yakni kerumunan warga dan pusat perbelanjaan khususnya di wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan

Para petugas gabungan tidak bosan-bosan selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3T.

Baca juga: Gandeng Mahasiswa STAI Al Ma’arif, Polres Way Kanan Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19

Selain itu, petugas menemukan beberapa pengunjung yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Baca juga: Pencuri Mobil Kecelakaan di Jalinsum Way Kanan Lampung

Mereka diberikan teguran serta dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved