Breaking News:

Kota Metro

Pemkot Metro Lampung Terima CSR Perlengkapan Jenazah 

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Lampung dan Srikandi Group

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
dokumentasi
Wali Kota Metro terima bantuan 

  
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Lampung dan Srikandi Group, Senin (23/08/2021).

Wali Kota Wahdi mengatakan, CSR yang diberikan PT Bank Lampung berupa perlengkapan jenazah senilai Rp 31.350.000 dan sembako. Sedangkan Srikandi Group memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton atau nominal senilai Rp 100.000.000.

Humas PT Bank Lampung Edo Lazuardi menyampaikan, ada 4 tahapan pemberian CSR dari Bank Lampung. Tahap pertama dan kedua berupa perlengkapan jenazah meliputi kain kafan, tikar, payung dan 345 paket sembako.

Baca juga: Wali Kota Wahdi Minta RSUD A Yani Tingkatkan Pelayanan

"Bantuan ini kami serahkan terlebih dahulu, karena sesuai dengan perintah Wali Kota untuk mementingkan kepentingan masyarakat terlebih dahulu. Total bantuan untuk kali ini sejumlah Rp 527.650.000," terangnya.

Sementara bantuan berikutnya sedang diproses. Yakni neon box untuk Masjid Taqwa serta satu unit dump truck. ( Tribunlampung.co.id / Indra  Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved