Breaking News:

Kota Metro

Wali Kota Wahdi Minta RSUD A Yani Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Wahdi monitoring dan evaluasi kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani secara virtual

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
dokumentasi
Wali Kota Metro Waahdi monitoring RSUD 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi monitoring dan evaluasi kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani secara virtual terkait pencegahan dan pengendalian Covid-19, Senin (02/08/2021).

Ia mengingatkan, para pegawai Ahmad Yani untuk terus meningkatkan pelayanan. Utamanya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Mari kita bangun pelayanan untuk menjadi lebih baik lagi. Jangan sampai kita berikan hal yang tidak baik untuk masyarakat. Kita punya kesempatan untuk membentuk lagi yang lebih bagus dan jangan mudah terpancing," terangnya.

Sementara terkait oksigen, Wahdi meminta agar dikoordinasikan terlebih dahulu dengan penanggung jawab. "Kalau ada sesuatu, mari bersama dibicarakan. Kepada direktur dan teman-teman ayo kita bisa dalam melaksanakan tugas, tidak ada yang tidak selesai kalau duduk lakukan bersama," pesannya.  

Baca juga: Wali Kota Wahdi Janji Cukupi Kebutuhan Oksigen Medis di Metro Lampung

Ia juga mengingatkan seluruh tenaga kesehatan untuk selalu menjaga kesehatan. "Saya minta kepada semua tenaga kesehatan untuk menjaga kesehatan dengan baik terutama rohani dan jasmani kita. Ayo kita bangkit, banyak catatan penting yang harus kita laksanakan," tuntasnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved