Breaking News:

Lampung Tengah

Demokrat Lamteng Sumbang Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Partai Demokrat (PD) Lampung Tengah membagikan 600 paket sembako kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung / Syamsir Alam
Partai Demokrat Lamteng bagikan paket sembako.   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Lampung Tengah membagikan 600 paket sembako kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, Minggu (29/8/2021).

Menurut Ketua DPC PD Lampung Tengah, Anang Hendra Setiawan, pembagian paket sembako juga dalam rangka menyambut dua dekade partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jatuh pada 9 September mendatang.

"(Bakti sosial) Ini dalam rangka memperingati dua dekade Partai Demokrat. Kami bagikan 600 paket sembako kepada masyarakat Lamteng yang terbagi dalam beberapa titik dapil," terang Anang.

Lanjutnya, kegiatan bhakti sosial juga merupakan tindak lanjut instruksi Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh jajaran pengurus di seluruh Indonesia.

Baca juga:  KSP Sahabat Minta Bandar Jaya Lampung Bantu 300 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid

"AHY Menginstruksikan agar semua kader dan simpatisan partai berperan aktif dalam upaya meringankan beban masyarakat, khususnya yang sedang menghadapi situasi sulit yaitu masa pandemi Covid-19," sebut Anang Hendra Setiawan.

Anang berharap, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan jajarannya dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Sesuai tagline kami, Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat maka sudah sepatutnya hakekat meringankan beban dan harapan masyarakat adalah perjuangan Partai Demokrat,"pungkasnya.

Kegiatan bhakti sosial tersebut juga dihadiri pengurus partai, kader, anggota dewan dan simpatisan.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved